Kamis, 04 November 2010

Kucing PW



Foto ini saya ambil beberapa hari yang lalu di halaman depan tempat kost saya. Tepatnya pada waktu sore hari ketika saya baru pulang dari kampus. Sepertinya dia sudah lumayan lama berada di situ. Saya kaget melihat kucing itu sudah ada di dalam tumpukan sampah dengan gaya yang sangat tenang seperti sedang beristirahat. Setelah beberapa lama saya perhatikan, dia belum beranjak juga dari posisinya itu. Bahkan dia tidak merasa terganggu dengan kehadiran saya yang memerhatikannya dalam waktu yang relatif lama. Anehnya, ketika berada di tumpukan sampah itu, dia bukannya mengais-ngais makanan seperti yang dilakukan oleh kucing-kucing liar pada umunnya. Mungkin juga dia berada di situ pada awalnya karena ingin mencari makanan. Tapi anehnya kenapa setelah itu dia tidak beranjak juga dari “singgasananya” itu, Mungkin karena udah PW (posisi wuenak) kali ya? Hehehe. Atau kekenyangan? Yang pasti hanya si kucing dan Tuhan yang tahu maksud sebenarnya dia betah beristirahat lama di situ.Hehehee. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar