Kamis, 21 Oktober 2010

Poetry-2

Tentang Dia....


Tuk kesekian kalinya ku melihatmu
Rasanya hatiku merasakan sesuatu
Yang sebelumnya tak pernah aku rasakan
Apakah ini yang namanya jatuh cinta?

Aku tak mengerti...
Setiap ku melakukan sesuatu,
Aku selalu terbayang wajah & senyum mani dari dia
Yang tidak bisa hilsng dari pikiranku

Tapi, semua itu hanya mimpi belaka
Dia sudah memilih yang lain
Sejak ku mendengarnya
Aku sudah tidak bisa berbuat apa-apa
Yang ada hanyalah pasrah dan sedih....!

By : Ocha


Kejujuran...


Kejujuran...
Hanya itu yang kuharap dari dirimu
Aku tak mengharapkan yang lain

Sebuah kejujuran itu cukup bagiku
Aku tak mengaharapkan yang kau bisa
Slalu bersama denganku ataupun
Kau memberiku sesuatu simbol atau
sebuah ciuman...
Sungguh aku tak mengaharapkannya

Kejujuran cinta & hatimu yang sungguh
Ku harapkan & ku butuhkan...

Aku tahu salama ini kau tak jujur padaku
Mengapa kau tak jujur padaku?
Sesungguhnya aku tak kuat menanggung
Semua ini...

Kumohon berilah aku sedikit kejujuran
Jangan kau terus berbohong padaku
Aku siap menerima apapun keputusanmu
Tapi satu, jujurlah padaku dan jangan
kau bohongi dirimu....

By : Evin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar